KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 085101333601
  • Whatsapp - 085101333601

djago sambal

Djago Sambal Rajanya Sambal di Jakarta

Diposting pada 2 February 2016 / Kategori Artikel Terbaru

Djago sambal, djago sambal cawang, djago sambal dewi sartika, djago sambal resto, djago sambal goreng, djago sambal hijau, djago sambal enak, djago sambal udang, djago sambal ijo, djago sambal oelek, djago sambal nusantara. Dewi Sartika, Lihatjakarta – Bagi anda yang... selengkapnya

4 manfaat makan sambal

Diposting pada 26 January 2016 / Kategori Artikel Terbaru

Suka Sambal ? Tau gak ternyata makan sambel itu ada manfaatnya loh? yuuuu kita cari tau 4 manfaat makan sambel: 1. Bisa Menurunkan Berat badan 2. Membuat jantung sehat 3. Mencegah kanker 4. dan bisa juga Menurunkan tekanan darah Kira-kira... selengkapnya

djago sambal restoran jakarta

Siapa yang suka sambal ???

Diposting pada 26 January 2016 / Kategori Artikel Terbaru

Admin mau tanya nih ? siapa yang suka sambal ??? udah berapa banyak sih sambel yang pernah kalian tau dan sambel apa aja sih yang udah pernah kalian makan sebelumnya? Kalo kalian pengen tau macam-macam sambel dan nyobain satu-satu sambel... selengkapnya

[testimoni] Sambalnya banyak banget dan enak enak pula

[testimoni] Sambalnya banyak banget dan enak enak pula

Diposting pada 24 June 2015 / Kategori Artikel Terbaru

wuihh… sambalnya banyak banget dan enak enak pula. nyobain sambal bawang sama bebek tadi, langsung keluar keringet… pedas.. Tapi tetep bikin nafsu nambah lagi.. nambah lagi. Pokoke top deh buat djago sambal. Tempatnya enak dan harganya cocok buat kantong mahasiswa... selengkapnya

[testimoni] Tempat enak dan gak nyangka harganya murah meriah

[testimoni] Tempat enak dan gak nyangka harganya murah meriah

Diposting pada 24 June 2015 / Kategori Artikel Terbaru

Semalem ngajak temen2 kerja bukber di djago sambal DS. Tempat enak dan gak nyangka harganya murah meriah. Baru nyobain saos padang pedas nya sama sambal ijonya dengan ayam goreng. Maknyusss pedasnya. Besok pengen dateng lagi ah ngajak keluarga kesini nyicip... selengkapnya

[testimoni] Enak banget sambel ijonya

[testimoni] Enak banget sambel ijonya

Diposting pada 27 May 2015 / Kategori Artikel Terbaru

Enak banget sambel ijonya, jadi penasaran sama varian sambel lainnya Novandi selengkapnya

Mungkin Anda tertarik dengan produk ini.
Lele Crispy Saos Padang Pedas
Paket Lele Crispy Saos Padang Pedas – Djago Sambal Resto
Rp 22.000
Ready Stock

Sambal Terasi Goreng, sambal terasi goreng recipe, sambal terasi ayam goreng, sambal terasi untuk ayam...

Rp 3.500

Sambal Terasi Goreng
Sambal Terasi Goreng – Djago Sambal Resto
Rp 3.500
Ready Stock

Ayam Goreng Sambal terasi, resep ayam goreng sambal terasi, sambal terasi untuk ayam goreng.

Rp 22.000

Ayam Goreng Sambal terasi
Ayam Goreng Sambal Terasi – Djago Sambal Resto
Rp 22.000
Ready Stock

Tahu Goreng, tahu goreng recipe, tahu goreng tepung, tahu goreng isi, tahu goreng medan, tahu...

Rp 3.000

Tahu Goreng
Tahu Goreng – Djago Sambal Resto
Rp 3.000
Ready Stock
Temukan Kami

Alamat Djago Sambal Resto

Jln. Dewi Sartika No.294, Cawang, Jakarta Timur
Telp. 0851-0133-3601

call order djago sambal

djago sambal

Maps Kami

Kontak